“Nations have recently been led to borrow billions for war; no nation has ever borrowed largely for education. Probably, no nation is rich enough to pay for both war and civilization. We must make our choice; we cannot have both. ~Abraham Flexner"
“Education is not just about going to school and getting a degree. It’s about widening your knowledge and absorbing the truth about life. – Shakuntala Devi

Ads 720 x 90

Super English Motivation

STOP DREAMING START ACTION
Tubuh merupakan suatu alat biologis yang bertugas untuk mengubah kreatifitas menjadi sebuah realita, dan mengubah sebuah pikiran menjadi tindakan. Tetapi seringkali kita tidak mempunyai sinkronisasi yang memadai untuk mengubah angan-angan/ mimpi menjadi tindakan yang menghasilkan. Kita ingin bugar tetapi tubuh ingin bermalas-malasan. Kita ingin bisa BAHASA INGGRIS, tetapi tubuh kita terutama lidah kita ogah untuk dipaksa berkata-kata dalam bahasa lain.
Kendala ini yang menyebabkan ada sekian milyar manusia di atas muka bumi tapi hanya di bawah 10% yang berperan dalam perubahan di dunia ini. Ada berjuta-juta pemakai internet tapi hanya ada satu Joko Susilo. Ada berjuta-juta kosa kata dalam Bahasa Inggristetapi kita hanya mau pakai yes/no.
Kita membutuhkan sebuah integrasi antara pikiran dan tindakan yang melahirkan manusia-manusia berintegritas. Manusia yang tidak hanya bicara tapi juga bertindak untuk melakukan perubahan di dalam hidupnya.
Pikiran kita harus bisa memerintah tubuh, keinginan-keinginan tubuh memang perlu kita perhatikan, seperti kebutuhan akan kesehatan, makanan, pakaian dsb. Tapi tubuh juga mempunyai keinginan-keinginan yang pada prinsipnya ingin enak. Caranya bagaimana? Pikiran harus bertindak sebagai tuan,pikiran memenuhi kebutuhan tubuh, tapi harus tetap bisa mengendalikan dengan baik untuk mencapai tujuan-tujuan pikiran.
Mimpi-mimpi kita adalah sebuah dunia pikiran, dan hanya bisa terwujud jika tubuh bertindak. Stop Dreaming Start Action adalah sebuah frasa yang diharapkan bisa memicu lompatan di pikiran kita dan menguatkannya sehingga bisa memerintah tubuh untuk bertindak.
Ucapkan Stop Dreaming Start Action sekarang dan perintahkan tubuh anda untuk bertindak mewujudkan mimpi-mimpi.
Masa depan sungguh ada, dan sekarang sudah ada dalam pikiran-pikiran, perintahkan tubuh untuk bertindak, adakan perubahan dan kita akan melihat mimpi-mimpi kita terwujud.

Salam sukses
Dirja Wiharja
Aku adalah seorang murid dari guru yang bernama penderitaan, seorang mahasiswa dari dosen yang bernama kesederhanaan, seorang santri dari kyai yang bernama kesejatian, seorang salik dari mursyid yang bernama kesunyian .. terang dalam kegelapan kaya dalam kemiskinan ...

Related Posts

Posting Komentar

There is a candle in your heart, ready to be kindled. There is a void in your soul, ready to be filled. You feel it, don’t you? (Rumi)
Subscribe Our Newsletter