“Nations have recently been led to borrow billions for war; no nation has ever borrowed largely for education. Probably, no nation is rich enough to pay for both war and civilization. We must make our choice; we cannot have both. ~Abraham Flexner"
“Education is not just about going to school and getting a degree. It’s about widening your knowledge and absorbing the truth about life. – Shakuntala Devi

Ads 720 x 90

Donasi

Cukup banyak website/blog berbahasa Indonesia yang menyediakan layanan belajar bahasa Inggris. Akan tetapi, kebanyakan diantaranya berbayar. Ada juga beberapa yang gratis namun materi Vocabulary yang disajikan tidak selengkap dan tidak sesistematis yang disajikan dalam blog Super Vocabulary ini. Dibutuhkan banyak waktu dan dedikasi untuk membuat blog khusus Vocabulary bahasa Inggris Online gratis yang lengkap seperti yang anda temui dalam blog ini.

Oleh karena itu, jika Anda suka dengan blog ini dan menganggapnya sangat bermanfaat dan anda ingin mendukung blog ini terus eksis dan menghadirkan materi-materi Vocab terbaru dari waktu ke waktu, pertimbangkanlah untuk memberikan donasi seikhlasnya. Dukungan berupa donasi dari Anda akan sangat berarti bagi eksistensi dan pengembangan blog ini. Donasi dapat ditujukan ke:





Donasi pulsa bisa ditujukan ke Nomor 089 5800 737163 (Tri).

BRI Unit Benteng Sidrap
No.Rekening: 5058-01-009909-53-4
Atas Nama: DIRJA WIHARJA


Untuk Daerah/ Wilayah Kota Parepare dan sekitarnya, anda boleh memberikan Donasi berupa Kopi Atau Rokok, Anda boleh datang langsung di Kantor Super Vocab di Jalan Amal Bakti Soreang Kota Parepare, Kampus Hijau IAIN Parepare.  


Thanks


Dirja Wiharja
Dirja Wiharja
Jangan bosan jadi orang baik

Related Posts

There is a candle in your heart, ready to be kindled. There is a void in your soul, ready to be filled. You feel it, don’t you? (Rumi)
Subscribe Our Newsletter